Jumat, 11 Januari 2013

Istri Roy Suryo: Cemooh untuk Menpora sebagai Tantangan


Oleh Abdul Qodir | TRIBUNnews.com 
Add caption

       TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Roy Suryo, Ismarindayani Priyanti, mengaku tak sedih maupun marah saat mengetahui penunjukan suami tercintanya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menuai kritik hingga cemooh dari sebagian warga Indonesia.


Ririen, sapaan Ismarindayani, dapat maklumi hal itu terjadi karena ia menyadari sang suami berlatar belakang anggota Komisi I bidang pertahanan dan informasi DPR RI yang hanya menguasai IT dan telematika.

"Enggak apa-apa, karena jabatan Menpora ini bukan bidang dia (Roy), karena ini bidang yang berbeda. Orang-orang mencemooh itu kami anggap sebagai tantangan dan penyemangat agar Mas Roy bisa bekerja dengan baik. Ingat, Semakin tinggi pohon, goyangan semakin kencang," kata Ismarindayani saat berbincang dengan Tribunnews.com di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (11/1/2013) malam. Ririen yang sudah sekitar 19 tahun mengarungi rumah tangga bersama Roy, mengaku tidak sedih saat melihat beberapa warga pemilik akun twitter mencibir hingga menaggapi lucu-lucuan suaminya.


"Saya enggak sedih. Di era zaman sekarang sudah beda. Dan komentar di twitter itu adalah efek keterbukaan informasi da bagian dari demokrasi. Kami tidak bia marah cuma gara-gara orang comment seperti itu. Itu bukan berarti kami mengabaikan, kami perhatikan kritikan itu sebagai masukan. Kritik yang negatif itu menadi PR untuk Mas Roy agar bisa diubah menjadi positif. Kan nantinya itu justru dia akan kreatif membuat ide," kata Ririen diikuti senyumnya.

Ririen yakin Presiden SBY punya banyak pertimbangan sehingga berani menunjuk suaminya menjadi Menpora. Ia menduga Presiden SBY ingin menguji kemampuan Roy selaku anak buah di Partai Demokrat, karena kepemudaan dan olahraga adalah bukan bidangnya.

"Saya bilang ke Ma Roy, kalau sudah ditujuk presiden, yah harus siap, itu amanah. Teman-teman kerja saya di bank, banyak yang dari lulusan peternakan dan sipil, tapi masuk di bank, tapi karena pekerajan sudah dilakukan setiap hari, semua bisa dilakukan dengan baik," kata Ririen yang saat ini masih bekerja sebagai Regional Wealt Manager Kantor Bank Mandiri Wilayah Jakarta-Thamrin.

"Apalagi Mas Roy orangnya terbilang cepat menguasai bidang baru, supel, dan dan komunikatif dengan orang dari partai lain, seperti saat di Komisi I dan dengan Pak Jokowi (Gubernur DKI Jakarta) juga cepat akrab waktu mengendarai mobil Esemka dulu di Solo," tambahnya.
(Abdul Qodir)

1 komentar:

  1. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us

    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Blog : Blog SahabatQQ

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Daftar SahabatQQ

    BalasHapus