Jumat, 11 Januari 2013

Melanie Putria Beda Pendapat dengan Suami Soal Rencana Pendidikan Anak Oleh Nana Rohanawati



Melani Putria
Senin, 07 Januari 2013 - MASA depan anak penting untuk dipersiapkan dengan matang. Hal itu juga menjadi pemikiran Melanie Putria dan suaminya Angga "Maliq and D’Essentials".

Menjelang 2 tahun usia anak semata wayang mereka, Sheemar Rahman Puradiredja, Melanie bertekad untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang buah hati. Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1) malam, Putri Indonesia 2002 itu mengutarakan keinginannya untuk membawa anaknya mengenyam pendidikan menuju sekolah bertaraf internasional.
 
“Aku pengin Sheemar mencoba untuk masuk sekolah internasional karena sekarang sekolah internasional ada dimana-mana dan semua anak temenku masuk sekolah internasional”, ungkap Melanie kepada wartawan, Sabtu (5/1) malam lalu. Namun keinginan Melanie nampaknya tidak berjalan mulus, sang suami justru menginginkan sang buah hati mengenyam pendidikan di sekolah Islami.
 
“Angga lulusan Al Azhar, dari TK sampai SMA dia masuk sekolah Islam sedangkan aku dari sekolah negeri. Angga tetap berpegang teguh pengin Sheemar masuk sekolah Islam”, ujar Melanie menggebu-gebu.

Meskipun begitu, Melanie dan Angga tak lantas memaksakan kehendak. Wanita bernama lengkap Melanie Putria Dewita Sari ini berujar akan mencoba mencari titik tengah.

“Ya udah, mungkin Sheemar akan masuk sekolah Islam yang sistemnya internasional. Dicari titik tengahnya ya walaupun Angga belum tentu setuju sih tapi sama-sama deh mencoba untuk kompromi dan mencoba yang terbaik untuk semua”, papar Melanie.
(nana/gur)

1 komentar:

  1. Denmas Priyadi 2013-01-12 09:29
    Keluarga yang demokratis:
    1. Orang tua menghargai pribadi anak secara utuh.
    2. Terus berupaya untuk mengembangkan kepribadian anak agar berjiwa mandiri.
    3. Memberi kesempatan kepada anak untuk berpikir, berekspresi, berkreasi secara bebas tanpa paksaan sedikitpun.

    BalasHapus