Rabu, 02 November 2011

AGAR TUBUH LANGSING BERISI by Rahimsyah AR

RABU, 02 NOPEMBER 2011 - DENMAS PRIYADI BLOG - Agar tubuh anda langsing berisi dan tampak segar, sehat serta kelihatan montok, maka cobalah resep berikut ini.

Ketika anda minum, minumlah air putih secukupnya. Begitu pula setelah anda makan, minumlah beberapa teguk saja. Dengan sedikit minum, tubuh akan tetap langsing dan tidak akan terjadi kegemukan.

Akan tetapi untuk membuat tubuh tetap langsing, montok dan berisi, ambilah segelas teh pahit. Daun teh yang cukup banyak jika diseduh dengan air panas akan terasa menjadi lebih  pahit. Lalu ambilah jeruk nipis kemudian dibelah empat, buang isinya lalu diperas airnya. Masukkanlah air perasan jeruk nipis tersebut ke dalam gelas yang berisi teh pahit tadi. Minumlah teh pahit yang berisi jeruk tadi pada pagi hari setengah gelas, dan setengah gelas lagi diminum pada sore harinya. Sebaiknya diminum setelah anda berolah raga di pagi hari dan sore hari. Jika anda lakukan ini secara rutin Insya Allah tubuh anda akan tetap langsing, berisi, dan tetap segar. Selamat mencoba! [<SP> ]
 

1 komentar:

  1. @ Ketika anda minum, minumlah air putih secukupnya. Begitu pula setelah anda makan, minumlah beberapa teguk saja. Dengan sedikit minum, tubuh akan tetap langsing dan tidak akan terjadi kegemukan.

    BalasHapus