Senin, 24 Desember 2012

Hadiah Romantis Tak Perlu Mahal Penulis : Hesti Pratiwi | Senin, 24 Desember 2012 | 13:53 WIB










Hadiah buat pasangan anda tak perlu mewah tapi penuh cinta dan perhatian
 
KOMPAS.com – Semangat memberi hadiah harus datang dari hati bukan sekadar mewah dan mahal. Justru hadiah yang bersifat sangat pribadi dan unik menjadi hadiah yang tak ternilai dan selalu dikenang.

Meski kita semua setuju memberikan perhatian atau penghargaan terhadap pasangan harus setiap saat, kapan saja dan dimana saja.  Namun tak ada salahnya bila Anda memanfaatkan momen Natal untuk menunjukan apresiasi kepada orang tersayang.

Berikut adalah beberapa ide hadiah yang bisa diberikan kepada pasangan Anda saat Natal. Sebuah hadiah yang berkesan dan pastinya romantis. Betul sekali, hadiah romantis tak perlu mahal apalagi mewah. Ini juga bisa menjadi ide untuk Anda yang hingga detik ini belum menemukan kado Natal buat pasangan atau kekasih Anda.

1.Foto dalam bingkai

Pilih salah satu momen yang paling berkesan antara kalian berdua. Sebuah kenangan yang lucu, romantis atau menyenangkan. Kenangan yang mampu membakar api asmara kembali dan mengingatkan betapa kalian sangat saling mencintai. Misal foto bulan madu atau foto jadul jaman pacaran dulu. Setelah itu taruh dibingkai, bungkus dan berikan kepadanya. Saat membukanya ia akan mengingat masa tersebut dan kalian bisa duduk mengenangnya bersama sesaat. Ada istilah picture paint a thousand words, biarkan ribuan kata cinta Anda untuknya hadir dalam sebingkai foto.

2. Puisi atau cerpen

Tak ada yang lebih romantis dari hadiah yang orisinal dan sangat pribadi. Puisi, lagu atau cerita pendek yang indah adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan perasaan Anda.Tak perlu khawatir jika Anda tidak bisa menulis yang penting adalah maknanya. Duduklah di depan komputer mulailah menulis sebuah cerita tentang kenangan indah pertama kali Anda bertemu dengannya.Lebih mudah lagi buat sebuah daftar seperti "Sepuluh Alasan Aku Cinta Kamu". Apa pun yang Anda tulis akan dihargai terus selamanya.

3.“Scrapbook”

Hal ini mirip dengan gagasan bingkai foto, tapi dibuat dalam sebuah album foto. Kumpulkan foto-foto kenangan kalian berdua dari awal hingga akhir. Mungkin Anda masih menyimpan potongan tiket nonton konser bersama atau tiket bioskop Anda bisa membubuhkannya di sana. Selain tiket tulisan tangan lirik lagu kesukaan kalian bisa menjadi hiasan tambahan yang romantis. Selamat berkreasi!

Sumber: BounceBack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar